Show Your Love While You Still Can

image

Never get so busy making a living that you forget to make a life.

– Unknown

Menjelang weekend kemarin berita duka datang berturut-turut dari tiga orang teman. Bapak nya meninggal, ibu nya meninggal, dan nenek nya (yang kebetulan juga tetangga aku saat di Bandung dulu) meninggal dunia.

Mungkin ini hal klise, tapi jujur aja tiap kali mendengar berita duka aku selalu sedih dan merenung. Aku bertanya-tanya sendiri seandainya aku berada di posisi mereka bagaimana perasaan ku? Sedih? Udah pasti. Namanya juga kehilangan. Tapi yang paling kepikiran adalah aku pasti akan bertanya-tanya apakah aku sudah menujukan perhatian dan kasih sayang yang cukup pada mereka?

Keinget dari Ramadhan kemarin rasanya jarang punya waktu sama Mama. Kebetulan Mama lagi super sibuk banget, bahkan pas pulang ke Jakarta pun kadang cuma sempet ketemu sebentar, karena pasti ga lama Mama pasti masih ada ketemuan orang lagi. Kebetulan hari Minggu kemarin adalah anniversary Mama sama Papa (ya iya lah sama Papa ya….), dan udah check Mama pas di Jakarta. Tadinya aku pengen ngajak makan keluar, tapi lagi ga punya ide mau kemana. Dan lagi curiga pasti Mama masih banyak janji ketemuan sana-sini. Akhirnya aku putusin untuk sekedar membuat sarapan buat Mama dan Papa.

Happy anniversary, Mama Papa sayang *cium cium*

Intinya ga perlu hal-hal mewah atau mahal untuk menunjukan perhatian kita. Just a simple act yang penting tulus. Ini berlaku bukan cuma buat orang tua atau pasangan, tapi kalau bisa tunjukan perhatian mu pada lingkungan sekitar mu. Tunjukan kalau kita peduli.

So, lets share our love,

DianRavi

Leave a Reply

