(Review) Breakfast at Chop In, Porridge and Dimsum

image

Hai hai hai….  Warga bekasi, ada tempat makan baru nih. Khusus nya buat penggemar bubur dan dimsum. Namanya Chop In’. Lokasi nya sekitar Grand Galaxy, Bekasi.

Jadi cerita nya aku ngidam bubur udah beberapa hari. Gara-gara postingan seorang sepupu cantik di path. Emang ternyata social media itu bisa bikin ngiler ga karuan yaaaa….. Dan tukang bubur ayam udah jarang lewat ke rumah aku.

Sekitar 2 minggu lalu kebetulan aku mau main ke rumah Anggi, ibu si kembar. Cerita nya mau kumpul-kumpul temen SMA. Seperti biasa deh, ga sarapan, padahal malemnya pun ga makan malem. Akhirnya di tengah jalan perut kukuruyuk dengan merdu nya. 

Aku bbm lah Anggi.  “Nggi, gw laper. Dan pengen bubur. Deket rumah lo ada yang jual bubur ayam ga?” Surprise, Anggi malah jawab “Pas banget yan, gw emang pengen ngajak lo ke  tempat makan bubur.” Sekedar informasi, Anggi ini paling rajin ngenalin aku dengan tempat makan yang enak-enak. Hihihi

Chop In’ ini terletak di sebuah ruko deket-deket Grand Galaxy. Nuansa tempat makan minimalis. Cantik buat poto-poto.

image

image

Dan ini makanan nya….

image

image

image

Trus review nya gimana? Dari sisi rasa enak, harga nya juga bersahabat. Plus karena minum nya teh panas jadi gratis. Cocok lah buat sarapan. Apalagi pas cuaca nya lagi ujan deres.

Dan yang ini boleh dong foto narsis ikutan mejeng.
image

Yukkk mari makan ngebubur.

Chop In’
Rukan Grand Galaxy City
Jl Pulo Sirih Barat, Bekasi Selatan

Leave a Reply

