Kiss Me Slowly, I’m Falling in Love

Cinta….

C-I-N-T-A

Selama ini aku cuma pernah dengar aja kalau cinta itu berjuta rasanya tanpa pernah merasakan. Seperti apa wujud cinta itu sebenarnya? Aku ingin tahu. Aku ingin mencari cinta. Aku ingin merasakan cinta.

Katanya cinta itu bikin jantung berdebar kencang. Tapi darimana aku bisa membedakan yang namanya cinta dan serangan jantung.

Katanya kalau kita jatuh cinta, isi kepala kita dipenuhi sama sosok orang yang kita cintai. Tapi darimana aku yakin itu cinta.

Katanya cinta juga bikin kita senyam-senyum terus. Merasa bahagia. Lagi-lagi aku masih belum yakin. Siapa tahu itu karena ada urat saraf yang ketarik di area bibir.

Tadi saat aku papasan dengan Ridho, jantung aku berdebar kencang sekali. Kemudian selama pelajaran fisika aku ga bisa konsentrasi. Yang ada di kepala cuma Ridho. Aku pun mulai suka senyam-senyum sendiri. Apakah aku jatuh cinta?

Ridho, Ridho, Ridho….

Jam istirahat aku sengaja pura-pura main ke kelas nya Dila yang kebetulan satu kelas sama Ridho. Bilangnya mau pinjem buku catetan Biologi. Padahal aku cuma pengen liat sosok Ridho.

Duh, benarkah ini yang namanya jatuh cinta? Terus kalau udah gini aku harus bagaimana?

Aku pejamkan mata ini. Lagi-lagi yang terbayang sosok Ridho. Dalam benak ku yang telihat adalah Ridho di samping ku, menggenggam tangan tangan ku, kemudian dia memeluk ku erat. Perlahan menarik ku ke dalam dekapannya. Aku bisa merasakan desahan nafasnya. Terasa dekat dengan ku. Perlahan kami semakin dekat, hingga akhirnya bibir kami bertemu. Ku rasakan kelembutan bibirnya di bibir ku. Ah, ciuman pertama ku.

“Teng, teng….” Bel sekolah menyadarkan ku ke alam nyata. Aku masih anak sekolah, biarlah beberapa tahun lagi akan kurasakan ciuman pertama ku. Mungkin bukan dengan Ridho. Akan kutunggu saat itu.

Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s