Refreshing Ke Taman Bunga Nusantara

image

Ini adalah kisah 3 wanita super kece (tolong dipercaya aja deh ya), kabur sejenak ke Puncak. Yang 1 lagi jenuh dengan kerjaan, butuh refreshing (mama ku), yang 1 nya pengen dong liburan pas kenaikan kelas (ade ku), yang 1 nya lagi emang dasarnya doyan main dan pengen nyobain kamera baru (heii, itu aku!).

Jadilah hari selasa kemarin, 24 Juni 2014, kami bertiga plus pak supir piknik ke Taman Bunga Nusantara. Tadinya berharap berangkat di hari selasa itu ga pake macet. Tapi rupanya yang berpikir begitu ga cuma kami. Begitu keluar tol jagorawi antrian udah langsung terlihat. Widihhhh buyar udah bayangan bisa secepatnya merasakan suasana piknik.

Orang-orang yang lalu lalang menawarkan rute jalan yang ga macet. Biasanya kalo aku pake si merah sih ga mau pake jalur aneh-aneh, kebayang kan dia ceper banget. Tapi karena lagi pake mobil mama, akhirnya setuju untuk minta ditunjuk lewan jalan yang katanya ga pake macet itu. Rp 100.000 untuk rute non macet katanya.

Rute yang dilewatin masuk-masuk wilayah pemukiman. Jalan nya sih ga terlalu jelek, cuma naik turun dan tikungan yahud. Tapi alhamdulillah sekitar 1 jam udah sampai di Taman Bunga Nusantara. Mari berpiknik ria!!

image

image

Namanya juga masih sibuk dengan pekerjaan, jadi ya bisa dibilang liburan itu sekedar mindahin ruangan kantor aja.

image

image

image

image

image

image

Pas di taman mawar, yang ada dipikiran cuma satu kisah: Taman Mawar Anthony!!!! Ayohh yang baca Candy Candy pasti sependapat deh.
image
image

Mama langsung bilang, pengen ngerayain ulang tahun ke 60 nya disini. Ngundang keluarga aja. Semoga mama terus diberi kesehatan ya, biar 2015 kita bikin pesta disini. Aamiin 🙂

Meski cuma satu hari aja liburannya, plus pulangnya dapet bonus muacet parah, tapi alhamdulillah hati senang. Kedua kamera baru ku pun sangat memuaskan. Ma’kasih masmet buat kado nya 🙂

Oh iya, tiket masuk Taman Bunga Nusantara Rp 30.000 per orang. Dan parkir Rp 20.000 untuk mobil. Kalo mau asik sebenernya bawa makanan dan gelar tiker. Sebenernya aku udah bawa itu semua, tapi berakhir dengan males nenteng-nentengnya, karena masih harus bawa tripod segala kan. Jadi akhirnya tiker ditinggal di mobil, tapi tas bekel makanan ringan sih tetep ditenteng.

Selamat piknik!!

 

*** Sebelumnya pernah di posted di blog dianwashere.wordpress.com 29 Juni 2014***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s