My Little Happiness at Historia Food and Bar

image

Masih inget cerita aku soal foto ku kepilih jadi salah satu pajangan di pameran “A Talk Between”  yang diadain sama The Good Travelers?  Well the day is finally came.  Eh udah selesai malah kalo sekarang sih.

Hari itu,  sabtu, 7 Februari 2015 dengan sedikit drama akhirnya aku berada di kawasan kota tua,  berdua mas Met dan dikawal Giyarti. Acara opening season pameran dan talk show itu baru akan dilangsungkan jam 2 siang.  Tapi udah dari jam 10an aku nyampenya. Kan sambil ngajak Giyarti main-main dulu ceritanya.

image

Menjelang jam 2 kulangkahkan kaki ke arah Historia food and bar. Jujur, ada rasa deg deg syeeer pas poto-poto di depan cafe nya. Itu baru di luar gimana pas masuk di dalem nya coba?

Pas masuk, ngisi buku tamu dan liat-liat poto yang di pajang… Aku mau mewek. Mewek terharu bahagia, maksudnya.

Itu disitu, foto ku dan surat ku dipajang bersama 15 karya lainnya. Terserah deh mau dibilang lebay juga, tapi pokoknya aku bahagiaaaa.

image

Meanwhile, acara talk show nya sendiri super rame. Banyak juga yang datang. Wewww aku berasa berada diantara para travelers. Makin semangat mau ngebolang dan nulis. Makin semangat mau beraniin diri ikutan lomba-lomba lagi.

Ma’kasih The Good Travelers atas kesempatan ini.

XOXO
The Lucky One

Leave a Reply

