Ku Kan Selalu Menunggu Mu #FF2in1

“Dit, aku cinta kamu. Kamu mau ga jadi pacar aku?”

Lagi-lagi Dita terlihat gelisah. Aku tahu dia baru aja putus dengan pacarnya seminggu lalu. Tapi udah cukup lama aku memendam rasa cinta ini. Ada ledakan perasaan yang harus segera aku utarakan padanya.

“Duh, Ngga. Gimana ya bilangnya. Aku jadi ga enak sama kamu. Tapi kayanya aku ga mungkin pacaran dalam waktu dekat ini deh. Kamu kan tahu aku baru putus. Aku mau konsentrasi nyelesein kuliah aja dulu. Maaf ya.”

Dan selang waktu dua minggu kemudian kabar tak sedap itu kembali terdengar di telinga ku. Dita punya pacar baru.

***

Dita putus. Sekali lagi aku kembali menguatkan hati. Ini saatnya. Dita harus tahu kalo sampai saat ini pun perasaan aku belum berubah sama sekali.

“Dit, aku mau ngutarain lagi perasaan aku ke kamu. Aku tuh sayang banget sama kamu, Dit. Ga peduli kamu tolak aku berapa kali pun, aku tetep sayang sama kamu. Kali ini kamu mau kan nerima aku jadi pacar mu.”

Diam. Tak ada percakapan apa pun untuk waktu yang terasa lama bagi ku. Ah, Dit, jawab dong. Satu menit. Dua menit. Dita tetap diam membisu.

Dita menghela napas panjang. “Rangga, kamu tahu perasaan aku gimana ke kamu. Buat aku kamu tuh ga lebih dari seorang sahabat. Tolong dong, Ngga ngertiin aku. Aku kan ga enak bolak balik nolak gini ke kamu.”

“Dit, aku yang minta dingertiin. Perasaan aku ke kamu ga akan berubah. Aku akan selalu menunggu sampai kamu punya perasaan yang sama ke aku juga. Mungkin emang bukan sekarang saatnya. Tapi aku akan membuktikan kalo aku layak mendampingi kamu.”

***Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari Tiket.com dan nulisbuku.com#TiketBaliGratis.***

Leave a Reply

