Aku Tahu Aku Bukanlah Satu Satunya #FF2in1

“Lagi dimana sayang?”

“Di hati mu…”

“Ihhh gombal. Serius nih aku nanya, lagi dimana? Ketemuan yuk. Aku udah kelar kuliah nih.”

“Yah ga bisa sayang. Aku lagi sama temen-temen kampus, ngerjain tugas. Soalnya besok pagi harus dikumpulin tugasnya.”

“Yah… Kirain bisa ketemuan. Aku kan rindu. Udah hampir seminggu loh kita ga ketemuan. Emangnya kamu ga rindu?”

“Ya kangen juga lah. Namanya juga lagi minggu UAS, yank. Sabar yah. Begitu selesai ujian-ujian ini kita jalan bareng deh.”

“Janji ya?”

“Iya, janji sayang. Udah dulu ya, ga enak sama temen-temen nih. Kesannya aku ga ikut bantu nanti.”

“Ya udah, good luck ya.”

“Ma’kasih sayang.”

Sambungan telepon pun terputus. Kini yang bisa ku dengarkan hanya alunan lagu Bruno Mars yang kebetulan di putar di cafe tempat aku saat ini berada. Ga jauh dari tempat ku duduk bisa ku lihat pacar ku yang tengah bermesraan dengan perempuan lain.

*** Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari Tiket.com dan nulisbuku.com#TiketBaliGratis.***

Leave a Reply

