A Letter From….

Hai hai hai…  Missed me?

Padahal udah janji sama diri sendiri harus posting minimal seminggu sekali. Tap akhirnya minggu lalu malah ga posting apa pun.  Maapkan….  Padahal ada draft setengah jadi yang tadinya mau aku posting di anniversary aku dan mas Met hari minggu kmaren. Tapi entah kenapa mood ini berasa kacau.  But in my defense (bahasa klise nya ngeles), aku nulis kok minggu lalu. Cuma ga di blog.

Berawal dari pengumuman di akun instagram nya thegoodtravelers bahwa akan diadakan kompetisi “a letter from”. Lomba menulis surat tema traveling yang juga disisipin foto. Akan  dipilih 16 orang pemenang yang karya nya akan diikut sertakan dalam pameran dalam rangka 6 bulan thegoodtravelers di instagram.

Mau ikuttttt……

Tapi dasar pemalas, baru 3 hari terakhir aku fokus ngerjain bikin surat itu. Which is ga mudah juga ternyata. Tapi alhamdulillah selesai tepat waktu juga.

image

Dan senin kmaren aku nerima email yang mendebarkan hati. Alhamdulillah karya aku terpilih jadi salah satu nya. Yeayyyy…..

image

Isi surat itu menceritakan kisah ke Lasem bulan Mei lalu (masih blom aku tulis ya di blog,  maaappp….).  Kenapa Lasem?  Karena rasanya perjalanan Lasem itu paling membekas. Bahkan menuliskannya aja bikin aku rindu Lasem.

Yukk mari diliat aja karya aku  dan karya-karya lainnya.  Pameran nya akan berlangsung 7-15 Februari 2015 di Historia Food &  Bar di kota tua.

😍😍😍
Yang lagi kegirangan

Dian

Leave a Reply

