I am a Big Fans of Social Media #dianfacts

Have I told you that I am a big fans of social media? Kali aja pada blom tau, let me tell you se’addict apa aku dengan social media dan dunia maya.

Dari 1999 aku udah hobi chatting. Internet saat itu masih lewat kabel telepon, yang kalo mau connect ada suara-suara sambungan telepon nya. 😂 Chatting waktu itu di mirc. Inget banget aku kecanduan chatting di room nya radio Prambors. Bisa tiap malem online, nungguin orang-orang di rumah udah pada tidur, trus aku ngendap-ngendap ke meja komputer dan chatting sampai pagi.

Dari mirc nambah chatting via ICQ, itu model kaya yahoo messenger. Dari situ aku pertama kali aku kenalan sama mas Met. Yang berujung kopi darat dan terus nempel sampai sekarang. Hihihihi..

2005 aku kenalan sama Multiply. Dari sekedar buat pamer foto dan tulisan akhirnya aku mulai coba-coba jualan online. Ihhh saat itu online shop blom menjamur kaya sekarang. Perjuangan beraaaat banget untuk meyakinkan customers kalo kita bisa terpercaya. 😆

Friendster, Facebook udah pasti aku punya. Blog pun bertebaran dimana-mana. Tiap liat ada fasilitas blog aku pasti gatel pengen coba. Tumblr, blogspot, wordspress, dan entah apalagi aku punya akun nya. Tapi selalu berakhir balik lagi ke wordpress. Karena rasanya paling enak ngeblog disini. Akun ini pun bukan akun pertama ku disini. Hahaha….

Kemudian kenalan sama twitter. Ahhhh ini kecanduan luar biasa. Bahkan punya temen dari jaman twitter baru aktif (ga inget tahun berapa) dan baru berhasil ketemuan tempo hari. Itu pun ketemu nya di rumah sakit. Next time harus ketemuan Tere di tempat yang bener buat kopi darat : cafe 😁. Ada juga temen kantor tapi beda kota. Seumur-umur aku ketemu dia baru sekali, tapi sampai sekarang aku dan dia masih rajin sahut-sahutan di twitter dan path.

See how addict I am in social media? Kalo ditanya sibuk apa sekarang, aku pasti jawab “Sibuk nge-path”. Dan ga ada niatan untuk berhenti menggunakan social media ini. So, keep on pathing, twittering, and blogging everybody.

Sesungguhnya ini tulisan ga penting yaaaa 😝

Leave a Reply

