Menu Sehat dengan Suasana Vintage di Mangia

image

Bahagia adalah ketika menjejakan kaki di lantai 5 Grand Indonesia dengan niatan menuju mushola,  tau-tau liat tempat makan baru yang namanya cukup familiar: Mangia!!  Yeayyy kini ada Mangia di Grand Indonesia.

Udah agak lama aku penasaran sama Mangia yang ada di panglima polim. Gara-gara ga sengaja liat di instagram nya Sawo Kecik. Terpesona sama nuansa vintage nya. Tapi ngebayangin main sampai ke daerah Jakarta Selatan kok rasanya jauh yaaaa, males. Maka dari itu begitu liat kini Mangia ada di Grandi rasanya happy. Sayang hari itu baru selesai makan berat, definitely next time harus coba.

Sebenernya weekend kmaren akhirnya aku berhasil mencoba menu di Mangia, tapi karena saat itu kondisi cafe nya rame plus aku pun bersama rombongan sirkus (baca: ponakan tersayang yang mood nya lagi kurang bersahabat) jadi ga terlalu meresepi atmosphere dari Mangia nya sendiri. Walaupun aku langsung jatuh cinta sama Minthy Mocha nya dan mencicipi salad tuna nya.

image

Rabu kmaren, alhamdulillah dapet kesempatan buat main-main ke Grand Indonesia. Tadinya mau lunch cantik bersama teman-teman MM Comm Society, tapi ujung-ujungnya cuma aku berduaan Aya aja. Hihihi….

Beruntung aku datang pagian, masih sepi. Jadi bisa puas banget foto-foto tempatnya.

image

image

Menu yang disajikan nampaknya makanan sehat. Ngiler sama smoothies nya, tapi tetep yang dipesen sih kopi. Hari itu aku mencoba Apple Dori Manggo, dan Hot Caramel Machiato yang agak terlalu manis untuk lidah ku.

Sementara Aya mencoba nasi Jeruk dan Detox Special.

Overall, kami suka banget sama makanannya. Dan masih mau coba menu lain nya.

Yang pada penasaran, kalo lagi main-main ke Grand Indonesia silahkan mampir ke lantai 5 yaaa…..

Leave a Reply

