Gowal Gewol Gutak Gitteuk…..

Dan aku kembali mengisi lembaran blog ini! Kemana aja? Ga kemana-mana, cuma pindah blog. Doaaaarrr!!!

Iya, kayanya resmi aku ini kena sebuah penyakit yang namanya TEU DAEK CICING. Hihihi itu bahasa sunda yang artinya ga bisa diem. Udahlah emang akunya pecicilan, eh hobi nya gonta ganti blog juga. Mungkin ini adalah penyakit kronis yang HARUS disembuhkan. Padahal semua blog aku itu isinta kurang lebih sama, cuma sebatas curhatan dan cerita sehari-hari. Jangan tanya total blog aku udah ada berapa. Aku aja bingung ngitungnya.

Setelah beberapa bulan pindah blog baru, kemudian tadi malem iseng buka-buka blog ini. Kok kangen yaaaa? Trus mikir kenapa juga sih make pindah. Iya kenapa coba? Beneran ga tau deh sebabnya apa. Sekarang mencoba kembali menulis disini. Pengennya sih blog ini (beneran) bisa jadi blog aku satu-satunya. Semoga aja bisa kewujud.

Wish me luck!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s