Inacraft Story #frompath

Mau ngumbar cerita dikit ahhhhh……
Kmaren itu pas di inacraft rasanya senengggg bgt ketemu beberapa crafter yg hasil karya nya udah sering dipelototin di dunia maya. Kaya ketemu selebritis gitu rasanya. Cuma bisa ter-amazed amazed (halaaahhh ini bahasa apa sih ya) ketemu langsung sama orangnya dan megang karya nya.
Bahkan ketemu sama Semoet Ketjil, crafter asal jogja yang beberapa tahun yg lalu sama-sama berkarya hama beads bareng di FB, saling kepoin karya masing2 kemudian saling contek hahaha Dulu dia masih kuliah, sekarang udah lulus.
Sempet ditawarin juga nunggu di stand Memang Beda buat ketemu mba Ria nya bagus bagus wrapping, karena orangnya baru aja muter2 dulu.
Aaahhhhh mungkin buat yg ga gila craft macam gw mikirnya apa hebatnya ketemu orang-orang itu. Tapi buat gw ASELI udah kaya ketemu orang penting. Buat gw mereka itu orang-orang hebat yang semoga suatu hari gw pun bisa seperti mereka. Bisa terus berkarya sampai nama Tjampernik bisa nangkring di salah satu stand inacraft.
#ceritainacraft

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s