Libur di Tengah Tengah Minggu Itu…..

Sangat membahagiakan!!

image

Selamat hari rabu! Selamat menikmati hari libur yang sungguh terasa nikmat ini. Jangan lupa milih dulu tapi yaaaa… Ahhh berasa berkah banget, dikasih hari libur pas di ulang tahun mas Met. Jadi bisa unyel unyelan sepanjang hari deh.

image

Pagi-pagi udah what’s app-an dulu sama Fonty, niat nya mau janjian ke tps bareng. Tapi dasar blom jodoh, udah mau berangkat tau-tau Fonty bilang ga bisa karena masih nunggu ibu nya blom selesai masak. Hahahaha ya udah, berdua mas Met lah jalan kaki ke sekolahan. Sambil mengenang masa-masa SMP (iya TPS nya kebetulan sekolah aku dulu). Agak surprise liat kondisi pemilu kali ini. Ruameeeeee banget. Bahkan kata Fonty yang berangkat siangan sampai ngantri kaya uler. Wowwww magic….. Berarti udah semakin banyak orang mau mengeluarkan suara nya ya. Meski aku sendiri masih bingung mau pilih siapa. Yang penting dateng aja dulu.

image

Pulang ke rumah, saatnya nikmatin cake ulang tahun. Di pimpin papa baca doa. Ga ada lilin-lilin’an. Mas Met itu asli nya ga suka diselametin saat ulang tahun. Alasannya, ulang tahun itu kan artinya sisa umur berkurang. Harusnya ya sedih, makin deketin diri ke Allah.

image

image

Sisa hari beneran diabisin buat leyeh leyeh, peluk pelukan, manja manjaan, sambil ngobrol ngalor ngidul, dan nonton The Conjuring. Happy birthday, Ayank ku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s