My Best Friend is Getting Married

Kabar bahagia ini aku terima menjelang akhir tahun kemarin. Mellissa, sahabat aku dari jaman SMA mau nikah. Tentu aja berita bahagia ini kami sambut dengan suka cita, kami disini adalah aku dan Anggi.

Jumat, 28 Maret 2014 kmaren kami janjian berkumpul di rumah Anggi. 2 hari menjelang pernikahan, rencananya mau nemenin belanja hantaran yang emang sengaja baru mau dibeli menjelang hari H. Mulai dari Ayam Goreng Suharti dan cake, dan bonus rumpi-rumpi dan foto-foto tentunya.

image

image

image

image

image

Minggu, 30 Maret 2014, the big day.
Subuh-subuh udah ngebangunin mas Met buat ditemenin ke Islamic Center Bekasi. Acara akad jam 8 pagi, tapi aku mau nemenin Mellissa dulu sebelum akad.
Sementara aku di dalem ruang rias bersama Mellissa, mas Met dengan sabar nya mencari tempat duduk nyaman buat mejamin mata lagi. Duhhhh saat-saat gini ini yang bikin bersyukur banget punya suami baik dan sabar mau nemenin istri nya. Muachhhh ma’kasih Ayank….

image

image

image

Dan ini beberapa foto saat akad nikah berlangsung. Saat akad nikah Mellissa nya “disembunyikan” sesuai dengan tata cara Islam. Setelah ijab kabul berlangsung, baru Mellissa dihadirkan.

image

image

Lissa dan Denny pun resmi menjadi suami istri. Alhamdulillah🙂 semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah.

Anggi plus anak-anak datang pas resepsi. Ahhh rasanya aku semakin terharu. Emang dasarnya selalu cengeng liat pernikahan. Yang ga dikenal aja suka netesin air mata, apalagi ketika sahabat sendiri yang nikah.

image

image

image

image

image

Happy wedding, my dear!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s