(Not) Just My Ordinary Life

Selamat pagi! Selamat menikmati leyeh-leyeh di hari minggu….
Mumpung mas Met masih terlelap si alam mimpi, sementara istrinya udah gatel pengen berkicau, jadi diutak atik lah blog ini. Mulai dengan mengganti themes hingga mengubah tagline menjadi (Not) Just My Ordinary Life.
Kenapa? Karena toh isi blog ini mayoritas adalah kisah keseharian aku. Dimana aku ngerasa nya hidup aku biasa-biasa aja. Gitu gitu aja. Tapi ternyata yang namanya hidup itu ga ada “yang biasa”. Tiap kisah orang selalu berbeda dan punya keunikan sendiri. Meski kadang si empunya kisah ga menyadari kalo kisahnya unik.
Eniwey, posting ini aku tulis sampai berkali-kali barusan. Ga tau kenapa tampilan wordpress di laptop aneh. Di layar kaya kosong. Ga bisa ngeliat ketikan sendiri. Sampai tau-tau ilang deh keapus. Ada yang pernah ngalamin? Soalnya udah beberapa kali juga kaya gitu. Sampai suka agak ilfil mau posting.
Ini akhirnya pindah ke aplikasi wordpress di tab. Luamayan kalo buat ngetik. Tapi entah kenapa kalo upload foto suka besar-besar tampilannya. Yahhh emang ga ada yang sempurna kali ya….
Last but not least, enjoy my blog. Enjoy my (not) just ordinary life. Yang kalo dipikir, kok kadang kita suka ya baca kisah-kisah orang lain. Ga tau deng dengan orang lain, tapi aku pribadi mengikuti beberapa blog dan suka antusias dengan cerita mereka. Hehehehe
Happy sunday!! Hope will be posting again soon enough

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s