I’m Back (hopefully) For Good

Yup yup yup…. Entah udah berapa kali mencoba menulis posting ini tapi berakhir dengan men-delete dan akhir nya ga jadi lagi nulis. Udahan yuk males malesan nya. Saatnya move on dan mulai berkoar-koar dalam bentuk tulisan.

Where have I  been?

No where. Sebulan terakhir aku kena serangan hormon yang bikin melaw melow ga karuan. Bawaannya pengen mojok nangis, minder, dan bla bla bla (yeahhh salahin aja semua ke hormon kalo lagi kaya gitu). Entahlah, rasanya ada aja yang bikin hati kerasa ketusuk.

Berawal dari sindiran “kamu kok kerjaannya main-main terus sih?” Nah loh. Emang itu salah ya? Suami aja ga ngelarang. Dan ketika aku berkilah kan main-main nya jadi bahan tulisan. Kemudian ditangkis dengan jawaban “Emang dari nulisnya jadi uang ya?” jlebbbb…..Aku berasa sedih rasanya. Ga munafik uang itu penting untuk kehidupan. Tapi uang kan bukan segala nya. At least itu menurut aku.

Alhamdulillah meski ga mewah, rasanya aku masih bisa hidup dengan layak mengandalkan penghasilan mas Met. Mas Met sendiri bolak balik ngingetin aku “Kalau kamu kerja, yang penting kamu seneng. Bukan karena uangnya. Biaya hidup itu tugas aku.” Jadi boleh dong kalo aku suka main-main. Toh aku juga nabung sendiri. Ga minta sama mereka yang nyinir itu.

Dan kemudian datang berita bahagia. Sepupu ku hamil. Senang mendengarnya. Tapi ada juga rasa iri dan bertanya, aku kapannnnn?????? Alhamdulillah punya suami super baik super pengertian dan super penyayang. Lagi lagi peran mas Met ngebangkitin semangat aku “bulan depan. kalo blom ya bulan depan lagi…..” ahhhh cinta banget deh sama suami penyemangat dan pantang menyerah ini. Hihihihi

Jadi intinya, bulan februari kmaren itu ya penuh kegalauan. Kerjaan Tjampernik pun akhirnya ikut vakum. Tapi sekarang mau udahan ah galau nya. Mari memulai babak baru penuh semangat, penuh rasa syukur.

Oh iya, di blog ini ga ada lagi cerita soal review dan jalan jalan ya. Akhirnya aku mutusin untuk bikin blog khusus mengenai acara main-main nya dian, http://diantravelogue.wordpress.com/ Ceritanya sih biar lebih rapih. Biar ada bukti khusus kalo dian beneran nulis (padahal sampai saat ini baru 1 posting, minta dikeplak ga tuh). Trus blog ini buat apa dong yaaaaa??????

Ah biar waktu yang jawab nya deh😛

 

Leave a Reply

