Comfort Zone atau Rasa Malas?

Aloha…..

Ga kerasa udah bulan Februari lagi. Dan melirik dari post terakhir pertanyaannya adalah: where have I been? Sibuk kah? Jawabannya adalah sama sekali ga sibuk.

Lagi-lagi aku kembali hiatus dengan alasan yang sama, malas. Atau terlalu merasa nyaman berada di zona ga melakukan apa pun. Iya, aku bener-bener nyaris ga menghasilkan apa pun selama Januari kemarin. Terjebak dalam dunia maya yang ingin melalukan sesuatu tapi berakhir dengan ga jadi ngapa-ngapain. 

Entah sampai kapan perasaan betah ga ngapa-ngapain ini akan bertahan. Tapi jelas aku harus melawan nya. Bukankah ga melakukan apa-apa itu merupakan tindakan sia-sia belaka? Jelas iya banget. Udah tahu tapi tetep aja males. Dan akhirnya tulisan ini pun meracau, tak tentu arah ingin menulis apa sebenarnya. Mungkin hanya ingin sekedar melepas rindu akan blogging, tapi setan malas masih terus menghantui. Sudahlah, jelas post ga penting…. Semoga setelah ini aku akan segera sembuh dari penyakit malas dan bisa kembali menulis sesuatu yang lebih berguna.

Salam malas,

Dian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s