The Review : Gudang Rottie, Galaxy, Bekasi

Gudang Rottie, depan

 

Kemarin pagi itu terbangun dengan suara BBM masuk. Berharap dari itu dari Mas Met yang lagi di luar kota, aku pun memaksakan diri membuka mata. Ternyta dari Anggi yang isinya : “Nanti jadi facial kan, Yan?” hihihi Hari itu aku emang jajian mau main ke rumah Anggi di sekitar Galaxy, Bekasi untuk facial. Jauh banget facial nya yaaa? Ya anggap aja bonus facial, sambil main-main, sambil ketemu si kembar yang cantik-cantik.

Anyway, sambil bersiap-siap berangkat aku baru sadar kalau aku blom makan dari tadi malem. Akhirnya aku BBM Anggi, “Nggi, gw lagi ga mood makan. Pengen roti. Deket-deket rumah lo ada bakery cihuy ga?” dan di jawab sama Anggi, “Sippp, nanti gw ajak lo ke bakery yang pasti lo suka.”

Jujur ya, awalnya yang ada di kepala aku adalah sebuah bakery yang biasa aja, berada di sebuah ruko 2 lantai, dengan cat warna-warna pastel atau coklat seperti kebanyakan bakery. Tapi begitu aku liat bakery yang ditunjuk Anggi ini, aku langsung semangat dan bilang “Nggi, kita makan disini sambil foto-foto yaaaaaaa!!”

Gimana rasa narsis ga nongol kalo ngeliat sebuah toko yang bertemakan barn gini? Iya, konsep bakery nya kaya sebuah kadang dengan kayu kayu tua, yang kalo istilah keresnnya “rustic”.

                                        gudang rottie, dalam 1 2013-11-29 08.25.33

gudang rottie. dalam 3

Toko nya sendiri ga besar. Cuma ada beberapa meja aja untuk duduk-duduk. Karena memang mungkin lebih banyak yang beli untuk dibungkus. Jarang kali ya yang gatel pengen foto-foto kaya aku ini. :p

2013-11-29 16.12.44

Anggi memesan red velvet cupcake, dan aku memborong 3 jenis roti asin, smoke beef and cheese, round pizza bun, dan hot floss. Sementara untuk minumnya kami sama-sama memesan Morning Spirit Tea, teh dengan aroma rasberi yang moga-moga bisa bikin semangat mengisi aktivitas hari ini. Aku sendiri jadi kecanduan sama roti smoke beef and cheese nya, dan berjanji pada diri sendiri kalo ke rumah Anggi lagi harus mampir dan beli lagi.

Last but not least, boleh dong pamer foto diri sendiri😉

2013-11-29 08.32.33

2013-11-29 08.31.01

2013-11-29 08.33.22

Oh iya, untuk alamat yang di Galaxy ini aku juga kurang tahu persis nama tempatnya. Yang jelas ancer-ancer nya ga jauh dari Bebek Garang😀

Salam Roti,

Dian

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s