Selamat Datang Kembali

Setelah sekian lama absen dari menulis, tiba-tiba hasrat untuk  menulis datang kembali. Dan entah kenapa bukannya aku melanjutkan blog yang udah ada, aku malah memilih untuk membuka lembaran baru. Lagi.

Entah kenapa hasrat untuk bikin blog baru ini begitu besar. Seperti yang sudah-sudah. Sempat terpikir utuk menghapus isi blog terdahulu. Tapi setelah bolak balik halaman blog, ada rasa sayang. Mencoba memaksa diri untuk menulis di blog lama. Tapi gagal. Akhirnya, seperti yang bisa terlihat sebuah alamat baru pun muncul: toldbydian.wordpress.com

Why told by dian? Terus terang blog ini pun isinya ga akan jauh dari blog-blog aku yang sebelumnya, yaitu cerita keseharian ku, atau pun sekedar opini aku mengenai sesuatu. Sementara judul blog kembali menunjukan identitas aku, Dian Ravi. Dan tagline “My Passion To Write” menjadi tujuan aku kembali membuat blog. Ada rasa rindu ketika lama ga menulis. Itu yang aku rasa terus-menerus setiap kali aku hiatus.

So, bukan kata halo ataupun welcome yang aku jadikan sebagai postingan pertama, tapi sebuah kalimat “selamat datang kembali”. Sambil berharap blog kali ini akan bisa bertahan lama. Syukur-syukur untuk selamanya. Tanpa ada masa-masa hiatus, tanpa ada loncat-loncat.

Selamat kembali blogging

Dian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s